Penyemaian grup GSL untuk WePlay Academy League Musim 2 telah ditentukan – Berita Industri Permainan Eropa

GSL group seeding for WePlay Academy League Season 2 is defined

Waktu Membaca: 3 menit

Era baru telah beradaptasi dengan sangat baik dengan dunia virtual esports. Mereka bersemangat untuk mengambil tantangan baru, menjelajahi beberapa lanskap baru yang menakjubkan dengan berbagai tema dan kekuatan dangkal, yang hanya bisa diharapkan dalam kenyataan. Dengan peningkatan teknologi yang konstan, definisi game menjadi lebih kompleks dan industrinya sangat kuat.

Tetapi masa depan tampaknya memiliki lebih banyak kejutan bagi para penggemar esports yang sedang tumbuh. `

Abhishek Aggarwal, Co-founder dan CEO di Trinity Gaming, Perusahaan Manajemen talenta game terkemuka di India telah mencantumkan 5 hal yang akan memastikan pertumbuhan industri esports di masa depan:

Pengenalan 5G: Aksesibilitas ke teknologi terbaik sangat penting di era esports dan game saat ini. Dianggap sebagai salah satu perkembangan paling berpengaruh dan menarik, 5G akan menawarkan kecepatan yang lebih cepat dan latensi yang ditingkatkan, yang akan memberi para gamer keunggulan yang lebih kompetitif. Misalnya, raksasa Telecom Airtel menyelenggarakan demo game Cloud pertama di India pada jaringan uji LIVE Airtel 5G untuk menguji game pada smartphone sederhana dengan kecepatan dan latensi rekor. Penundaan respons, yang sering dikenal sebagai latensi paling membuat para gamer frustrasi. Airtel 5G telah menunjukkan bahwa ia dapat mengurangi waktu reaksi dari 20 milidetik menjadi 5 milidetik. Meskipun latensi mungkin atau mungkin tidak memengaruhi pengalaman bermain game biasa, latensi memengaruhi efisiensi dan pengalaman dalam game multipemain daring seperti balap dan menembak.
Untuk pemain itu berarti menang atau kalah dalam pertandingan, dan bagi penonton mereka, itu akan menjadi pengalaman tingkat lanjut. Dengan ini, game pasti akan didahulukan dengan bandwidth yang lebih tinggi yang mendukung komunitas esports untuk berkembang.

Teknologi Cloud untuk Industri Game: Komunitas gamer/esports terus-menerus memasukkan data. Teknologi ini datang sebagai berkah untuk melindungi informasi agar tidak diretas oleh entitas yang tidak dikenal. Cloud juga memungkinkan pengguna untuk mempertahankan kualitas game yang tinggi bahkan saat bermain di perangkat kelas bawah.
Ini memiliki beberapa keuntungan yang melekat padanya dan salah satunya adalah, bahkan jika sistem Anda rusak, Anda tidak akan kehilangan permainan Anda. Dengan penetrasi smartphone yang berkembang dan populasi anak muda yang besar, cloud gaming yang didukung 5G dapat menyebar ke daerah terpencil dan menawarkan ekosistem yang tepat bagi para gamer untuk bersaing dan unggul di arena nasional dan internasional.

Esports di jalan untuk diakui sebagai olahraga nyata: E-turnamen mengambil alih seluruh negara mengundang pemain ace untuk bersaing dan membawa pulang sejumlah besar hadiah uang. Seiring berjalannya waktu telah mendapat struktur/kerangka kerja yang menjadi dasar fungsinya dengan dukungan dari investor besar. Kekuatan mereka yang berkembang telah dirasakan oleh industri dan secara bertahap memasuki arus utama sebagai olahraga yang serius. Pengumuman terbaru 8 gelar esports di Asian Games 2022 disambut baik oleh komunitas Esports, hanya membuatnya lebih menonjol dan berpengaruh di setiap aspek.

Kolaborasi merek dengan Gaming Influencer: Kolaborasi merek memudahkan komunitas esports untuk lebih membangun signifikansi mereka dan merupakan sumber yang bagus untuk menghasilkan pendapatan. Keterlibatan ini memastikan visibilitas merek kepada audiens yang ditargetkan dengan cara yang efisien dan mendapatkan kepercayaan dari pendukung setia pemain esports. Ini telah merevolusi cara gamer dipersepsikan dalam bisnis yang sedang berkembang. Pembuat konten game menjadi alat yang efektif untuk menjangkau audiens. Pembuat konten tidak hanya memainkan permainan tetapi mereka juga menghibur audiens mereka, pengikut mereka sebagian besar adalah kelompok usia 15 hingga 30 tahun yang merupakan audiens paling bertarget dalam hal periklanan. Dari semua influencer di pasar, gamer dikenal memiliki keterlibatan penonton terbaik dalam hal penayangan dan hubungan penonton-pencipta. Trinity Gaming membantu Merek untuk menciptakan Strategi Pencitraan Merek yang inovatif dengan bantuan Kreator dan Influencer yang dinamis ini dalam ekosistem game & esports.

Pembuatan konten seputar game: Ini adalah konsep muda yang telah melihat kekuatan untuk terlibat dengan pemirsa dan memberikan hiburan untuk demografi yang luas. Para kreator ini menghadirkan aspek esports yang lebih dinamis, berbagi pengalaman, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan, dll., dan kini telah menjadi bagian kuat dari komunitas. Mereka telah berhasil menarik perhatian pemirsa yang bahkan bukan bagian dari ekosistem game, menjadikannya lebih beragam dan cocok untuk semua orang. Trinity Gaming telah menciptakan ekosistem unik untuk pembuat konten game dan saat ini memiliki klan yang terdiri dari 250+ pembuat konten top yang telah bekerja dengan merek-merek top India.

Kemungkinannya tidak terbatas, dan pasti akan menarik untuk menyaksikan apa lagi yang akan terjadi di masa depan industri esports.